Rabu, 20 Februari 2013

Tentang Berdiri Terjatuh Blog

Bismillahirahmanirrahim

Dengan mengucapkan bismillah saya akan berusaha memperjuangkan blog ini, disamping blog saya yang lainnya yaitu Drio AC, Dokter Android dan Satu Dunia

Berdiri Terjatuh Blog adalah sebuah blog yang berisi tentang kumpulan makna kehidupan, walaupun saya tidak ahli dalam bidang itu, tetapi saya mau mencoba untuk belajar mengenai arti kehidupan. Jadi diblog ini saya bukan hanya mengajarkan anda tetapi juga mengajarkan diri saya sendiri. Nama saya Wahyu Adi Putra (15) tinggal Di Jakarta dan saya bisa dibilang menyukai hal-hal yang bermakna, tetapi bukan berarti saya adalah orang yang benar. Sebenarnya blog ini sudah lama dibuat kalau tidak salah saat saya berumur tigabelas tahun, jadi kira-kira dua tahun lalu saya membuat blog ini, sebelum postingan ini saya membuat postingan yang tidak jelas plus hasil copas dan tidak begitu paham dengan apa itu blog?. tetapi setelah saya membuat blog pertama saya yang akhir-akhir ini mulai membaik yaitu Drio AC, Dokter Android saya mulai kepikiran dengan blog ini, dan tidak ada salahnya membuat blog ini. 

0 komentar:

Posting Komentar